Wangi Melati

Monday, December 24, 2018

Forhati 20 Tahun

Alhamdulillah, 12 desember 2018
Forhati berusia 20 tahun.
Dan aku salah satu presidiumnya di Sumatera Utara.

Tak ramai perayaan, tak perlu bermeriah gegap gempita.
Sampai pada titik ini aku amat bersyukur
Melewati beragam konflik, namun masih juga tersisa
kawan-kawan yang masih mau berkumpul
Berbagi ide, dan tentu saja makanan :)

Di tahap ini aku pahami
apa yang selama ini menggerakkan orang-orang
tetap bertahan untuk saling menyikut
berdebat adu argumen
dan kemudian saling meninggalkan
tanpa ada satu solusi ataupun karya
ada juga satu dua kegiatan terselenggara
tapi selalu saja membawa kenangan:
perselisihan, permusuhan

kau tau apa jawabnya?
GENGSI

Baru ku baca sebuah artikel,
bahwa itu adalah sejenis penyakit psikologis
Narcisme

Babak belur kurasa
di depanku berwajah manis
di belakangku menyebar dusta
Satu dua malah menikamku dari belakang
Aku tahu, aku tak kan lupa
jangan takut
aku tak perlu membenci
karena benci bentuk lain dari cinta
dan orang-orang seperti itu tak pantas mendapat cinta dalam bentuk apapun
tinggalkan saja

karena Masih banyak belahan bumi yang perlu disuburkan
Kau mau ikut?
Ayuuuk







No comments:

Jejak Kohatiku