Wangi Melati

Monday, December 24, 2018

Sang Ketua Kohati

Setiap masa ada orang nya
setiap orang ada masanya

Ya...aku memang orang yang sangat posesif terhadap keberlangsungan kepemimpinan Kohati
Bukan berarti aku berperan penuh terhadap kemenangan setiap tampuk kepemimpinan
Aku tak sekuat itu, juga tak seiseng itu

Sebuah mimpi tersentil kembali ketika Siti akhirnya memutuskan naik menjadi kandidat ketum Kohati PB
Dan entah suara dari mana selalu menguatkan ku hari demi hari
Ini saatnya, kader Sumut yang jadi nomor satu.

Yakin Usaha Sampai
itu rumus yang ajaib
dan memang terjadilah apa yang di yakini itu

proses menuju dan setelahnya bukan lah hal yang mudah
Meski kebanggaan atas kemenangan terasa manis sekali
namun dibalik kisah gemilang sesungguhnya
banyak yang terkorbankan dan terluka
satu demi satu ku obati pelan-pelan
tak semuanya yang kita inginkan harus terwujud segera

Aku selalu percaya
setiap doaku
selalu terkabul oleh Nya
namun sang waktu yang memilah
kapan jawaban doa-doa itu kuterima
momen merayakan kemenangan Siti Fatimah di jembatan merah putih ambon

Pesanku pada yang sedang menjalankan amanah
baik-baiklah menjadi pengurus
proses tak akan menghianati hasil

Dan aku selalu respect pada orang-orang yang gigih berjuang
meskipun dia bukan orang yang pernah kudukung untuk memakai gordon ketua umum itu.

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

No comments:

Jejak Kohatiku