Wangi Melati

Friday, January 27, 2012

he..he,,


Pada satu malam Obama mengajak Isterinya, Michelle ke sebuah Restoran. Pengawalan amat ketat untuk Presiden dan isterinya makan malam disitu.

Ketika Obama dan Michelle sedang menunggu hidangan, Pemilik restoran minta ijin pada kepala keamanan Kepresidenan (Secret Service) agar bisa bicara dengan Michelle. Lalu kepala keamanan membicarakan permintaan ijin itu kepada Michelle, saat menyebut nama orang itu alis Michelle mengernyit dan separuh berteriak "oh"....dan Michelle langsung berkata :"Saya akan bicara dengannya".

Michelle berdiri dan meninggalkan Obama lalu menemui orang itu, Michelle amat lama bicara dengan orang itu, dan pembicaraannya menarik sekali baginya. Setengah jam selesai mereka bicara, Michelle kembali ke tempat duduk Obama.

Obama yang memperhatikan tingkah Michelle bertanya :"Siapa sih orang tadi" Michelle menjawab dengan mata mengerling : "Oh, dia dulu orang yang amat tergila-gila sama saya, waktu saya remaja dulu...di umuran 15 tahunan, dia lucu sekali orangnya. Sekarang dia pemilik Restoran ini".

Obama mendengus dan bicara tanpa acuh "Wah, kalo kamu jadi nikah sama dia, kamu mungkin jadi Isteri Pemilik Restoran bukan First Lady, Isteri Presiden Amerika Serikat".......

Michelle membalas dengan cara bicaranya yang cerdas :"Salah, kalau aku menikah dengan dia, dia-lah yang akan jadi Presiden Amerika Serikat".........

No comments:

Jejak Kohatiku