Wangi Melati

Thursday, December 04, 2008

hee?????

Aku bingung sendiri pada tanggapan milist kohati pb terhadap postingku sebelumnya.
Kok malah di respon soal budaya buku di HMI doank ya???

aku yang salah nuliskah??atau yang baca neh yang ngawur?.
aku kan nawarin konsep ebook bagi alternatif buku kader HMI.

but anyway..
aku akan perbaiki gaya tulisanku deh. Mungkin rada menjalar kemana-mana. Maklumlah letupan ide klo lagi bersinar kayak bola lampu. Sanking banyaknya letupan ide, tak sanggup merekamnya. So..
Posting berikutnya akan lebih fokus.
aku akan menulis tentang membangun budaya Internet di HMI. (InsyaAllah, klo si ide muncul)
Hmm..keren neh klo bisa di realisasikan.
kebayang lah berapa banyak batang pohon yang bisa di selamatkan?
hehehe..
bingung kan??penulis blog ini di kader di HMI atau di greenpeace ya???

yang jelas pecinta peace.. lah!

No comments:

Jejak Kohatiku